Saya ingin menuangkan seluruh pikiran saya kali ini dan sekarang saya merasa kesal banget dengan orang yang selalu saja membodoh-bodohin saya dan tentu saja mereka semua wajib merasakan apa yang selama ini saya rasakan.

Tidak akan mungkin mereka semua dapat hidup dengan tenang selama saya terus mendoakan supaya hidup mereka cepat mampus atau selalu saja dipenuhi dengan rasa takut yang berlebihan. Tidak akan mungkin mereka yang sudah menyakiti hati saya dapat hidup bahagia.

Kebahagiaan hidup saya tidak akan mungkin bisa mereka taklukan dan tentu saja saya pasti bisa memiliki apapun yang saya inginkan selama ini. Ya tentu saja nantinya saya bisa meniduri wanita cantik dan seksi yang mereka semua dengan sendirinya ingin sekali saya setubuhi.

Tidak akan wanita manapun yang dapat menolak keinginan saya yang sudah merupakan keharusan yang harus mereka lakukan dengan benar dan mereka para wanita cantik tersebut harus mau memberikan tubuhnya kepada saya.

Saya adalah seorang pria yang masih memiliki nilai, status dan harga diri yang sudah seharusnya tidak ada satu orang pun yang dapat beraninya merusak semua yang saya inginkan. Keinginan saya adalah wajib saya miliki dan tidak akan mungkin bisa dilanggar ketentuannya.

Kewajiban para wanita tersebut adalah berusaha memberikan yang terbaik kepada saya dan mereka semua harus mau berbaik hati kepada saya. Tentu saja suka ataupun tidak suka mereka para wanita yang cantik, harus rela saya setubuhi.

Tubuh mereka harus bisa saya nikmati dan tidak ada yang boleh menolak keinginan diri saya.

Semua wanita cantik harus mau saya nikmati tubuhnya dan mereka tidak boleh menolak keinginan saya yang selama ini terpendam dan belum terpenuhi.

Tidak mungkin para wanita dapat menolak keinginan saya yang memang sudah seharusnya mereka dengan sendirinya mengajak saya berhubungan intim dengan mereka. Minimal wanita yang sudah saya kenal sebelumnya, maka dia harus mau saya tiduri.

Tubuh mereka adalah mutlak untuk diberikan kepada saya dan tidak akan lama lagi mimpi saya dapat tercapai yaitu bisa menikmati bermacam tubuh wanita cantik dan seksi. Masalahnya kepala saya sudah pusing dan tidak tertahankan lagi rasanya.

Nantinya juga tidak akan ada lagi kerugian, kesakitan dan penolakan dari siapapun terhadap saya. Saya yakin tidak akan pernah lagi merasa rugi, sakit hati dan kesepian. Dan akhirnya saya dapat menikmati apapun yang selama ini saya inginkan.