Pada zaman sekarang ini sudah ada banyak sekali orang yang maunya dibikin enak dan gak mau ambil pusing. Malah saya yang harus bersabar dan dibego-begoin terus sama mereka semua yang otaknya tolol banget pengen banget gw mampusin aja itu orang.

Gimana nih caranya agar itu orang brengsek bisa mampus dan kapok gak bisa berbuat jahat lagi sama saya dan tidak lagi berani bego-begoin diri saya sampai kaya gini. Saya ingin sekali membalas semua rasa sakit hati saya kepada mereka yang selalu saja membuat saya sakit.

Rasa sakit saya tidak juga kunjung membaik dan semakin saja tersakiti. Tidak ada lagi orang yang bisa membuat saya lega dan saya percayai lagi kecuali diri saya dan allah swt. Semua yang saya inginkan semakin sirna dan bangsat banget emang itu orang.

Brengsek dan rasanya kesel banget gak pernah bisa mendapatkan apapun yang saya inginkan selama ini. Jangan pernah lagi mengganggu kehidupan saya dan saya pasti bisa membalaskan semua perasaan sakit hati saya kepada mereka yang selalu saja membuat saya semakin sakit.

Rasa sakit ini menjadi semakin parah dan ingin sekali saya membalaskan semua dendam saya ini, kepada diri mereka yang memiliki perasaan tolol yang maunya enaknya doang dari diri saya.

Sampai saat ini saya selalu saja merasa rugi dan tersakiti hingga sampai kapan perasaan ini bisa berhenti. Sekarang malah ada seorang manusia biadab yang minta ditemenin namun mulutnya gak enak banget ngomongnya ngawur dan asal aja.

Mana ada orang yang mau menolong dirinya yang selalu saja kesakitan dan tidak kunjung sembuh penyakitnya tersebut. Tidak mungkin saya dapat tinggal diam seperti ini dan ingin sekali saya melihat hidup orang yang membuat saya dongkol saja selalu dipenuhi dengan kesengsaraan.

Lagaknya udah kaya preman dan maunya dibikin enak, lah malah bikin kesal saja ini orang yang tiada takutnya saya bikin mampus.

Diri saya sangat berharga sekali dan tidak mungkin mereka semua bisa mengambil kebahagiaan hidup saya dan tentu saja sudah saatnya mereka menghormati saya seperti seorang raja yang sudah seharusnya kemauan saya selalu dipenuhi oleh mereka semua.

Goblok dan memang dasar kacung goblok banget,, lah malah saya yang kena batunya dan seharusnya mereka memberikan rasa senang kepada saya dan memberikan para wanita cantik yang tubuhnya seksi untuk saya tiduri.

Emang dasar goblok banget orangnya kagak mudeng. Tololnya berlebihan pengen banget gw bikin sakit terus agar dia mengerti apa yang saya inginkan selama ini.

Kalo terus punya kacung yang goblok kaya gini ya mana bisa meniduri para wanita cantik dan seksi. Goblok banget dan terus menjadi seorang pria yang goblok otaknya.