Ada banyak sekali orang di sekitar saya yang selalu saja menganggap remeh dan ngegampangin saya terus. Malah sekarang mereka ingin sekali ngebego-begoin saya mulu.

Nantinya juga dia yang dibegoin orang terus. Gantian saya nonton penderitaan mereka semua yang sudah beraninya menyakiti perasaan saya hingga sakitnya belum sembuh juga.

Saya tentu ingin sekali bisa membuat orang di sekitar saya menjadi heran dan akhirnya mereka percaya bahwa saya adalah seorang BOS yang sudah sepantasnya dihormati olehnya.

Saya tidak mungkin merendahkan diri saya ke hadapan mereka yang dengan seenaknya membuat saya kehilangan harga diri dan selalu saja membuat saya sakit hati.

Keinginan saya sangat besar sekali untuk berusaha membuat mereka semua menjadi kapok dan jera, akhirnya tidak lagi berani mengganggu kehidupan saya dan pada akhirnya malah mereka yang menjadi kambing hitamnya.

Tidak ada kata mustahil bagi diri saya, karena memang tidak mungkin sekali saya dapat direndahkan oleh orang lain dan mereka pada akhirnya akan tunduk sendiri ke hadapan saya dengan cara meminta maaf dan bertekuk lutut kepada saya.

Tidak mungkin sekali saya kehilangan harga diri saya yang amat penting ini. Saya adalah seorang pria dewasa yang sangat ahli sekali dalam pergaulan dan disukai oleh banyak wanita cantik.

Para wanita cantik tersebut akan dengan sendirinya memberikan tubuhnya kepada saya dan memberikan segalanya kepada saya secara suka cita ataupun terpaksa.

Jadi bagi orang yang suka meremehkan dan ngegampangin saya, maka solusi terbaik adalah dengan menyumpahkan saja mereka semua agar selalu diwarnai dengan kehidupan yang kelam dan penuh dengan kesakitan.

Rasa sakit yang saya rasakan selama ini, tentu saja akan segera terbalaskan dengan pasti dan bukan mustahil bahwa mereka semua akan dengan sendirinya patuh dan tunduk di bawah perintah saya.

Saya di mata mereka yang sudah membuat hati saya sakit adalah seorang raja yang sudah selayaknya diberikan kenikmatan berupa wanita cantik bertubuh seksi dan apapun itu yang saya sukai.

Tidak akan mungkin saya mau menuruti kemauan mereka semua yang pada akhirnya malah berusaha menjatuhkan saya dan berbuat jahat kepada saya.