Ya masbro, sekarang saya mau memberikan sebuah solusi ampuh bagi orang yang merasakan rasa sakit hati berkepanjangan. Saya pribadi juga merasakan rasa sakit hati yang selalu saja menyayat hati saya selama ini.

Diri saya masih belum juga dapat sembuh secara total dan masih ada saja orang yang ingin sekali merusak kehidupan saya. Kalo diganggu sama cewek cantik dan seksi ya mendingan. Namun kalo terus diganggu sama orang yang tidak kita suka.

Pengennya kita gamparin saja orang tersebut. Orang semacam ini memang bangsat biadab dan pengen banget rasanya gw mampusin aja sampai babak belur.

Bangsat banget kalo terus ngeliat orang semacam ini terus hadir di hadapan saya dan sekarang malah ada lagi orang berkelakuan bos yang otaknya tolol banget.

Gayanya kaya bos, namun akhirnya malah jadi sampah saja dan muak banget ngeliatnya. Saya pribadi hanya ingin sekali mencari dan melihat dirinya dipenuhi dengan kesengsaraan hidup yang terus menerus dia rasakan.

Emang enak kalo terus ngerasain rasa sakit hati. Sakit pada bagian fisik mungkin saja dapat terobati dengan cepat, namun tidak dengan rasa sakit pada jiwa seseorang. Hati yang sudah terluka akan sangat sulit terobati.

Ya benar sekali, bahwa luka batin akan terus terasa sakit dan sakitnya tidak akan dapat sembuh kalo yang merasakannya tidak dapat membalas rasa sakit hatinya kepada orang yang melakukannya.

Tidak akan pernah bisa terbalaskan kalau orang tersebut tidak tau bagaimana cara membalas rasa sakit hati yang telah dia rasakan selama ini.

Saat ini juga masih ada saja bocah tolol berlagak bos dan maunya saya bikin enak, lah goblok banget ini orang dan saya pengen banget bisa mampusin dirinya sampai terluka parah.

Tidak akan pernah saya bikin enak dan nikmat hidupnya orang yang sudah menyakiti hati saya sampai seperti ini. Luka hati yang saya rasakan, pasti saya bisa membalasnya kepada orang tersebut.

Jadi solusi pemecahan masalah bagi kamu yang masih merasa sakit hati kepada diri seseorang adalah dengan mendekatkan diri saja kepada yang maha kuasa allah swt.

Agar allah swt dapat membalas rasa sakit yang sudah kamu rasakan selama ini kepada dirinya. Jangan pernah kamu lupa bahwa sang pencipta pasti bisa mengabulkan setiap permohonan kamu.

Keinginan untuk membalas dendam memang akan terus dirasakan oleh diri seseorang, kalau orang tersebut masih merasakan luka yang terus terbuka lebar.

Saya pribadi juga masih merasa sakit dan tidak tau harus berbuat apapun kedepannya. Leher saya sudah sakit banget dan ingin sekali bisa sembuh dari rasa sakit yang saya rasakan selama ini.

Stres dan depresi selalu saja saya rasakan yang tidak pernah kunjung berhenti sampai kapan saya harus menderita sakit hati ini.

Rasa sakit hati dari orang bangsat yang pada dasarnya hanya bisa ngerecokin hidup saya saja, maka dirinya harus menebusnya dengan harga yang sangat mahal.