Saya akam menceritakan mengenai manusia sampah yang hanya akan mendatangkan kesulitan dan kesusahan hidup saya saja. Kedepannya sudah pasti hanya membuat saya mengalami bermacam tekanan hidup dan tidak ada bagusnya sama sekali jenis manusia semacam ini.

Hidup saya sangat berarti sekali dan tidak akan mungkin jika diri saya bisa direndahkan oleh orang lain begitu saja. Tidak ada gunanya sekali bagi mereka menghina dan membuat saya sakit. Sebab saya merupakan seorang pria dewasa yang sudah sepantasnya dihargai.

Saya tidak akan mau memberikan kebahagiaan hidup saya kepada mereka yang sudah merendahkan diri saya dan tidak akan mungkin mereka semua bisa menang menghadapi seorang lawan yang sangat kuat yaitu saya sendiri.

Mereka semua hanya sampah saja di hadapan saya dan mereka semua tidak pantas menjelek-jelekan diri saya sampai seperti ini. Kehadiran saya sangat ditunggu-tunggu oleh diri siapapun dan sudah saatnya para wanita menghargai saya sepenuhnya.

Saya sudah pasti bisa melewati semua lawan di hadapan saya meskipun orang tersebut berbadan besar dan bernyali kuat. Saya hanya takut kepada allah swt saja yang merupakan tuhan yang saya sangat hormati dan agung-agungkan.

Di dunia ini tidak ada kata mustahil bagi diri saya, mungkin saja nantinya saya bisa sukses besar dengan membuat bermacam jenis blog.

Kedepannya saya mau membuat banyak sekali blog wallpaper yang nantinya bisa menghasilkan penghasilan tetap bagi diri saya sendiri. Tidak ada yang bisa meremehkan diri saya dan mereka semua entah itu pria maupun wanita, sudah seharusnya memberikan apa yang saya inginkan.

Tubuh mulus dari sang wanita yang mengenal saya, maka sudah semestinya harus bisa saya miliki dan nikmati. Tubuh para wanita cantik dan seksi itu sudah seharusnya menjadi milik saya. Dan hanya saya yang boleh menikmatinya.

Saya sangat yakin sekali bahwa tidak lama lagi akan datang seorang wanita cantik dan seksi yang mencintai diri saya apa adanya dan sangat setia kepada saya hingga akhir hayatnya. Para wanita cantik dan seksi tersebut harus mau dengan sendirinya atau terpaksa memberikan tubuhnya kepada saya.

Tubuh para wanita cantik dan seksi adalah mutlak milik saya dan memang sudah seharusnya mereka memberikannya secara suka cita maupun terpaksa.

Jadi manusia sampah yang kebanyakan kaum pria goblok yang berada di hadapan saya, harus mau tunduk kepada saya dan menghormati saya sebagai atasannya. Memang tidak akan mungkin mereka semua para pria goblok dan tolol tersebut bisa menang menghadapi saya.