Ada suatu kisah dari hidup saya sendiri bahwa selalu saja ada seseorang yang berhadapan muka dengan saya dan dia ingin sekali mengatur hidup saya seperti yang dia inginkan. Gayanya udah kaya BOS, padahal aslinya kacung biadab yang aslinya sampah cuma bikin muak doang.

Hanya membuat perut saya mual dan leher saya sakit saja jenis manusia sampah semacam ini. Tidak ada bagus-bagusnya sama sekali jika berdekatan dengan diri manusia berperasaan bos semacam ini.

Hanya membuat muak diri saya yang selalu saja melihat dirinya dia berada di hadapan saya. Kelakuan mereka yang menyebalkan dan malah merugikan diri saya, ingin sekali saya gamparin saja orang tersebut.

Kelakuan manusia sampah yang bikin muak ini, memang tidak akan mungkin bisa saya hentikan sendiri dan harus ada seseorang yang memiliki mental yang kuat yang berada di samping saya. Sudah pasti orang tersebut ingin sekali saya ikut dengan dirinya.

Tidak ada kata mustahil dari diri saya sendiri, bahwa saya pasti bisa membuat orang yang mengenal saya menjadi terkagum-kagum dengan diri saya yang memang sudah seharusnya mereka para sampah tersebut menghormati dan menghargai diri saya sebagai seorang BOS bagi mereka.

Tidak akan mungkin sekali saya menyerah dalam hidup ini. Saya ingin sekali berkata kepada orang yang sudah saya hina bahwa saya ternyata masih kalah jauh dengan mereka semua.

Biarpun orang tersebut sudah tua namun mentalnya sangat kuat sekali dan saya pada akhirnya harus mengakui bahwa dirinya jauh lebih hebat ketimbang saya pribadi. Saya tidak akan mungkin menang melawan dirinya yang kuat tersebut.

Saya yakin bahwa saya bisa seperti dirinya yang notaben saya akui dia lebih kuat ketimbang saya yang masih seorang pria goblok yang tidak tau aturan mainnya.

Sekarang saya akan bangkit dari keterpurukan hidup ini dan mulai menjadi seorang pria yang jauh lebih berkualitas ketimbang dahulu. Saya tidak akan pernah menyerah dalam menjalani kehidupan di dunia ini dan saya pasti bisa menjadi seorang pria hebat yang pada akhirnya disegani oleh banyak orang.

Di sekitar saya ada banyak sekali orang yang memiliki perasaan semacam bos saja dan hanya membuat hati saya dongkol dan ingin sekali gamparin mukanya. Saya ingin sekali marah dan membuang semua rasa kesal saya kepada mereka.

Saya seorang pribadi yang kuat dan tidak akan mungkin dengan mudahnya saya bisa kalah dari permainan kelam di dunia ini. Hidup saya sangat berharga sekali dan saya pasti bisa menjadi seorang pria kuat yang tangguh dan layak untuk dihormati kebanyakan orang.

Sebelumnya sudah ada banyak sekali orang yang merendahkan saya dan memang saya akui bahwa saya masih berada di bawah mereka, namun tidak menutup kemungkinan bahwa saya pasti bisa menang dari diri mereka semua.

Saya akan segera bangkit dan mulai menjalankan hidup ini dengan jauh lebih baik. Sudah pasti tidak akan ada lagi yang namanya mental loyo dari dalam diri saya.

Saya akan membuat mereka semua mengakui bahwa saya adalah seorang pria dewasa yang sudah seharusnya mereka hormati. Saya seorang pria yang masih memiliki harga diri dan sudah selayaknya mereka semua menghormati saya.

Tidak akan mungkin mereka bisa menang melawan saya dan saya adalah seorang pria kuat yang begitu tangguh menghadapi beragam macam rintangan hidup di dunia ini. Tidak akan mungkin saya lari dari kenyataan hidup ini dan pasti saya bisa menjadi orang yang bisa dihormati oleh diri siapapun.