Ada banyak sekali para manusia goblok yang sok dipandang yang ingin sekali saya gamparin saja dirinya dan ingin sekali melihat dia selalu dipenuhi dengan kesengsaraan hidup. Hidup mereka semua yang sudah membuat saya sakit, maka sudah pasti akan terus menerus sakit hati dan otaknya.

Tidak ada yang bisa menang melawan saya pribadi, yang memang sosok pria dewasa sebagai BOS. Sudah melekat di dalam diri saya dan sudah pasti saya bisa menang dari permainan kelam dari kehidupan di dunia ini.

Tidak mungkin saya kalah dari kehidupan ini dan apalagi hanya makhluk yang bernama wanita. Sangat mudah bagi saya dalam mendapatkan cintanya. Ibarat membalikan telapak tangan yang begitu mudahnya saya bisa mendapatkan cinta darinya.

Karakter diri saya sangat kuat sekali dan bisa memikat hati wanita manapun yang saya inginkan. Para wanita tidak akan mungkin bisa pindah ke lain hati dan mereka semua tentu saja ingin sekali selalu berada dekat dengan diri saya.

Selama ini saya selalu saja kalah dari orang yang berada di sekitar saya dan mereka pada akhirnya hanya melihat saya sebagai seorang pria yang tidak tahu diri dan sudah saatnya saya membuat diri mereka semua merasa yakin bahwa saya adalah seorang pria dewasa yang penuh dengan kehormatan dan harga diri yang tinggi.

Tidak akan mungkin saya kalah dari permainan di dunia yang penuh dengan fatamorgana dan saya yakin bahwa allah swt yang menjadi tempat saya bergantung. Akan selalu menolong saya dalam situasi apapun itu dan saya yakin bahwa allah swt selalu menuruti semua kemauan saya.

Saya tidak akan pernah putus asa dan menyerah begitu saja kepada siapapun dan saya selalu percaya kepada diri saya sendiri, bahwa saya pasti bisa membuat sesuatu yang mustahil menjadi terwujud.

Keinginan saya pasti akan segera dikabulkan oleh allah swt dan tidak mungkin bahwa allah swt tidak mengabulkan keinginan saya selama ini.

Para wanita cantik dan seksi yang mengenal saya, sudah pasti ingin sekali bisa berdekatan dengan diri saya dan mereka semua pasti ingin sekali berhubungan intim dengan diri saya. Saya adalah seorang pria dewasa yang begitu kuat dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Masih juga saya merasa muak dengan tingkah manusia goblok nan tolol yang najis banget melihat gayanya yang kayak BOS jika berada di hadapan saya. Mereka semua pasti ingin sekali berusaha membuat saya sakit dan jatuh dari kehidupan dunia ini.

Namun tidak akan mungkin saya menyerah dari dunia ini, karena memang pada dasarnya saya diciptakan untuk menjadi orang yang sukses dan dihormati oleh diri siapapun itu.

Tidak ada yang bisa merusak hidup saya dan tidak akan ada lagi orang yang meremehkan saya. Lihat saja nantinya bahwa hasilnya saya percaya mereka semua yang sudah merendahkan saya. Maka dirinya akan menyesal banget dan akan selalu tersakiti.

Rasa sakit yang akan mereka rasakan akan terus mereka rasakan sampai ajalnya menjemput. Tentu saja saya hanya bisa tersenyum sambil menonton kesengsaraan mereka semua yang sudah membuat saya sakit hati.