Bingung gw mau ngapain nih hari dan selalu saja dipenuhi dengan orang-orang goblok yang tolol banget otaknya kagak nyambung.

Otaknya goblok dan selalu dipenuhi dengan kegoblokan, sudah tau saya pengennya dia menemui kakak saya yang brengsek dan tidak lagi saya menemukan orang yang tidak mau memberikan apa yang saya inginkan.

Keinginan saya harus bisa terpenuhi dan tidak ada yang gratis dari saya kepada siapapun. Para wanita yang pernah saya temui di kost dahulu, maka harus bisa saya setubuhin dan memang cewek tersebut harus mau.

Gobloknya memang ada anak kostan yang harus saya bikin mampus dan malah dia yang dapat enak dan saya yang dijadikan korban olehnya.

Brengsek banget itu bocah yang akhirnya saya tidak bisa meniduri para wanita yang cantik dan sekel tubuhnya waktu itu.

Saya sendiri juga menyesal, mengapa waktu itu tidak berani berbuat untuk menyentuh tubuhnya dan suatu saat di lain kesempatan, saya pasti bisa meniduri dirinya sampai puas.

Kontol saya selalu sange banget kalau ada wanita muda yang tubuhnya lumayan montok.

Tubuh montok dari para wanita di hadapan saya, harus bisa saya nikmati dan jangan sampai saya tidak dapat menyetubuhi para wanita muda tersebut.

Saya sudah banyak sekali sakit hatinya dan saya tidak ingin rugi lagi dan jangan sampai saya rugi lagi.

Tidak ingin sekali rezeki saya berupa para wanita cantik dan semok tersebut, nantinya tidak dapat saya nikmati tubuhnya.

Dulu saya sudah banyak sekali kehilangan para wanita cantik dan sekel yang seharusnya bisa saya dapatkan tubuhnya.

Kali ini dan nanti akan ada kesempatan emas bagi saya untuk bisa menikmati tubuh para wanita.

Para wanita tersebut harus mau bersetubuh dengan saya dengan senang hati atau terpaksa.

Masalahnya kepala saya terasa pusing terus dan para wanita tersebut harus mau memberikan tubuhnya kepada BOS nya sendiri yaitu saya pribadi.

Kepala saya pusing banget dan tidak tau harus menulis apa di artikel saya ini dan jangan sampai saya di lain kesempatan, tidak bisa meniduri para wanita yang ada di hadapan saya.

Tidak mungkin sekali para wanita tersebut menolaknya dan sudah pasti saya bisa memiliki seorang pendamping yang cantik dan seksi yang tentu saja selalu peduli dengan saya.

Jangan sampai keinginan saya tidak dapat dituruti dan sudah pasti saya akan segera memiliki wanita yang akan menuruti semua kemauan saya selama ini.

Sang wanita hanya perlu memberikan tubuhnya kepada saya dan hanya itu saja yang saya inginkan.

Keinginan seorang BOS dari para wanita tersebut, maka harus bisa mereka berikan apa yang saya inginkan.

Sekarang malah ada para pria goblok yang menyangka saya adalah seorang HOMO. Malah jangan-jangan dia sendiri yang HOMO.

Saya jadi geli nih dan jangan sampai dia berada dekat dengan saya.

Menjauhi dan berusaha tidak menjalin pertemanan dengan mereka adalah hal yang sangat baik sekali bagi saya.

Tentu saja saya terus memberikan apa yang ingin saya dapatkan. Keinginan saya adalah nomor satu dan tidak dapat diganggu gugat oleh diri siapapun itu.

Termasuk orang goblok yang ada di samping saya yang selama ini hanya membuat saya kesal sendiri.

Gayanya kaya BOS, padahal hanya seorang budak yang dia sendiri merupakan orang yang tidak tau diri.