Kali ini ada suatu kisah yang konyol banget dari orang yang kepalanya puyeng terus dan semakin tengik gayanya.

Orang ini sangat bodoh di luar dan dalam dirinya sendiri. Dia sendiri hanya menjadi sampah bagi diri saya sendiri dan orang di sekitarnya.

Orang yang berada di sekitar mereka sangat muak dan ingin sekali merasa senang jika orang ini meninggal dunia.

Kisah hidup saya yang selalu saja dipenuhi dengan banyak sekali orang yang terus membuat saya jengkel saja.

Hidup saya yang nikmat dan tenang, terus saja diganggu oleh diri mereka yang maunya dibikin enak dan malah saya harus membuat dirinya bahagia.

Ya ngapain juga saya berusaha bikin seneng dan selalu menuruti keinginan diri orang lain. Saya pribadi hanya ingin membuat diri saya bahagia dan bisa merasakan apa yang belum saya rasakan.

Namun pada akhirnya saya pasti bisa merasakan nikmatnya bisa bercinta dengan para wanita cantik dimanapun itu.

Keinginan untuk dapat kawin dengan cewek muda yang montok, selalu saja ada di benak saya dan ingin sekali saya setubuhi semua wanita montok manapun yang ada di hadapan saya.

Memang ada saja pengganggu yang cuma menjadi sampah saja dan emang saya bego, dia sendiri juga kepengen kawin cuma gak bisa-bisa.

Tidak akan pernah saya membiarkan diri saya dizalimi dan terus saja berusaha membuat dirinya bahagia.

Karena saya hanya fokus kepada diri saya sendiri, hanya untuk membuat diri saya bahagia dan terpenuhi semua yang saya inginkan selama ini.

Bercinta dengan para wanita yang tubuhnya montok, merupakan suatu hal yang pasti bisa saya dapatkan. Tidak mungkin saya tidak bisa meniduri para wanita.

Wanita manapun itu pasti akan dengan senang hati untuk selalu mengajak saya kawin setiap harinya.

Masa iya yang punya saya bakal menjadi miliknya, ini orang shalatnya rajin tapi tingkahnya brengsek banget yang enaknya digebugin terus setiap harinya.

Saya sendiri juga kepengen banget cekik lehernya sampai mampus, karena melihat kelakukannya sendiri yang goblok, yang terus saja membuat saya rugi dan kesal saja.

Tidak ada yang enak darinya dan selalu saja membuat saya merasa jengkel dan kesal. Harus ada seseorang yang memberinya pelajaran agar tidak sembarangan dalam melakukan sesuatu.

Hidup saya sangat berarti sekali bagi saya dan hanya saya sendiri yang akan mendapatkan apa yang saya inginkan selama ini.

Tidak akan saya biarkan orang lain terus mengambil apa yang saya miliki dan kepunyaan saya pasti saya rasakan sendiri kenikmatannya.

Wanita yang cantik dan montok tentu saja tidak akan bisa menolak jika dirinya saya ajak bercinta. Sebab memang hanya wanita goblok saja yang tidak mau menjalin hubungan dengan saya.

Kembali lagi ke bocah goblok ini yang kagak ada takutnya pisan dia seenaknya berbicara di hadapan saya.

Tingkahnya yang tambah tengik, semakin ingin saya gamparin saja dan ingin sekali saya buat dia bunuh diri dan saya sakitin terus hati dan isi otaknya sampai mampus.