Saya kali ini mau menceritakan sebuah pengalaman saya pribadi dalam mengamalkan dzikir dan shalawat setiap harinya.

Dzikir dan shalawat ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan dalam hal fisik maupun rohani saya.

Jiwa saya mulai terasa tenang dan semakin saya dapat menggantungkan diri saya kepada allah swt sebagai tuhan yang sudah menciptakan saya hingga dewasa.

Apa Saja Manfaat Dari Dzikir Dan Shalawat?

Dikir dan shalawat yang selalu saja saya amalkan pada akhirnya memberikan hasil yang tidak saya duga sebelumnya. Ada saja rezeki yang saya dapatkan dan nikmati dari rajin mengamalkan dzikir dan shalawat.

Pada saat saya sedang berjalan kaki, maka secara tiba-tiba ada saja uang yang bisa saya dapatkan di pinggir jalan raya. Mungkin karena saya rajin mengamalkan dzikir dan shalawat ini.

Shalawat yang saya baca yaitu allahumma salli ala sayyidina muhamad, wa ala ali sayyidina muhammad.

Dzikirnya yaitu laa ilaha ilallahu dan akhirnya saya selalu mendapatkan uang setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan hidup saya.

Setiap hari ada saja uang yang bisa saya dapatkan tanpa saya harus bekerja. Artinya saya seorang pengangguran yang hanya mondar-mandir saja kerjaannya.

Namun semua itu tidak luput dari kekuasaan allah swt dalam memberikan rezeki kepada para hambanya.

Jadi bagi kamu yang menganggur, maka rajin-rajinlah dalam mengamalkan dzikir dan shalawat setiap harinya.

Selanjutnya saya ingin sekali allah swt memberikan sebuah kesuksesan dari apa yang saya geluti dari kegiatan blogging ini.

Ribuan pengunjung setiap harinya akan terus saya usahakan dan terus saya berharap kepada allah swt agar blog ini bisa ramai pengunjungnya dalam waktu yang singkat.

Baca Juga : Tips Mudah Menjadi Orang Paling Bahagia Di Dunia

Tertolong Dari Berbagai Macam Musibah

Saya sendiri selalu merasakan bahwa orang yang ingin jahat kepada saya, semakin sulit dia untuk bisa berbuat jahat kepada saya.

Semua itu mungkin saja karena saya rajin mengamalkan dzikir dan shalawat ini setiap harinya, maka allah swt semakin cinta dan sayang kepada saya.

Saya yakin bahwa apapun keinginan saya nantinya bisa dengan segera dikabulkan oleh allah swt dalam waktu yang singkat.

Tidak ada yagn mustahil di dunia ini, meskipun saya bukanlah seorang yang mahir dalam dunia blogging. Namun dengan adanya allah swt di samping saya, maka ribuan visitor blog akan dengan mudah saya dapatkan.

Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri kepada orang yang jahat kepada saya, bahwa dirinya malah semakin pusing dan terasa dia sendirilah yang merasa selalu kesakitan.

Apapun musibah yang akan datang kepada kita, jika kita memang rajin mengamalkan dzikir dan shalawat ini, insya allah semua musibah dan malapetaka yang akan menimpa kita akan lenyap.

Beban hidup saya terasa mulai berkurang dan semakin saya merasa optimis untuk bisa bangkit lagi menjadi seorang blogger dan yakin bahwa blog ini dapat berkembang kedepannya.

Baca Juga : Tips Sukses Mendapatkan Profit Dari Blog Dewasa

Rezeki Datang Dari Arah Tak Terduga

Rezeki yang saya dapatkan selalu saja ada dan anehnya saya selalu saja bisa memegang uang setiap harinya, meskipun saya seorang pengangguran.

Jika dipikir-pikir maka tidak mungkin seorang yang tidak bekerja bisa memiliki uang setiap harinya dan tanpa harus susah payah.

Kalau kita sudah yakin bahwa rezeki apapun itu datang dari allah swt, maka tentu saja allah swt akan memberikan yang terbaik untuk kita.

Ingat jika kita meminta kepada manusia, maka mereka akan marah dan menghina kita. Namun jika kita meminta apapun kepada allah swt, maka dia akan dengan senang hati menerima permintaan kita.

Yakin saja bahwa allah swt akan selalu menolong kita pada saat situasi appun itu dan jangan pernah kita berprasangka buruk terhadapnya.

Saya juga yakin dengan mengamalkan dzikir dan shalawat ini setiap harinya, maka saya bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan kepribadian saya dan juga saya merasa nyaman bekerja di tempat tersebut.

Baca Juga : Kebingungan Dalam Menghadapi Orang Yang Suka Mengatur Hidup Kita

Lalu saya juga yakin bahwa nantinya saya akan bisa mendapatkan seorang istri yang cantik, yang mencintai saya apa adanya ini dan dia sangat peduli dengan diri saya.

Saya sering mendapatkan uang entah itu rp. 5.000, rp. 10.000, rp. 20.000, rp. 50.000 hingga rp. 100.000 setiap harinya jika saya sedang jalan kaki mondar mandir.

Hidup saya kedepannya saya yakin bisa mendapatkan semua yang saya inginkan dan berakhirnya masa-masa sulit di dalam kehidupan saya selama ini.

Sampai saat ini saya selalu saja was-was dan cemas terhadap sesuatu hal dan saya merasa akan ada orang yang ingin merusak hidup saya.

Namun saya yakin bahwa allah swt tidak akan pernah meninggalkan saya sendirian dan dia pasti menolong saya di saat saya sedang berada di mara bahaya.

Sekian dahulu tulisan saya kali ini dan semoga pengalaman saya dalam mengamalkan dzikir dan shalawat ini menjadi bermanfaat bagi kamu.