Iya kawanku, gimana kabarmu hari ini?? Saya yakin masih dalam keadaan yang berbahagia yang sama seperti yang saya rasakan saat ini.

Jangan sampai kita hidup di dunia ini tidak merasakan kebahagiaan dan malah merasa selalu saja ada masalah hidup yang selalu datang menghampiri diri kita.

Kali ini saya mau menghidupkan kembali blog terselubung yang sudah dihapus pak google dari search enginenya dan sekarang blog terselubung ini datang dengan membawa artikel berbeda.

Ya kali ini saya tidak akan memberikan artikel copas, namun akan memberikan bermacam artikel yang saya rasa bisa memberikan banyak manfaat kepada kamu semua.

Tidak akan ada lagi penghapusan blog terselubung dari mbah google, karena kali ini bukan copas artikel, melainkan artikel hasil tulisan saya sendiri yang akan mewarnai hari kamu.

Baca Juga : Tips Sukses Mendapatkan Profit Dari Blog Dewasa

Dahulu blog terselubung memang begitu menggemparkan sekali, karena bisa meraih bermacam visitor dari search engine dan sosial media.

Sekarang saya akan memfokuskan untuk menyajikan artikel yang lebih baik dari yang dahulu dan tentunya akan sangat ramah terhadap seach engine.

Memang sekarang ini kalau ingin sukses dan bisa meraup banyak penghasilan lewat kegiatan blogging. Diharuskan memiliki banyak konten yang berkualitas pada blognya.

Baca Juga :  Pengalaman Saya Dalam Mengamalkan Dzikir Dan Shalawat

Tidak diharuskan sekali untuk memiliki domain sendiri, asalkan kontennya memang dibutuhkan oleh para pembaca, maka niscaya blog dengan domain blogspot saja bisa meraup visitor melimpah.

Nantinya juga saya yakin kalau blog terselubung yang baru ini, akan dibanjiri oleh ribuan traffic perharinya secara natural.

Dengan begitu tidak akan ada lagi penghapusan dari search engine google terhadap blog terselubung ini.

Tidak ada seorang blogger yang sukses dalam waktu yang lama, kalau blog miliknya selalu saja ditulis secara asal dan copas artikel milik orang lain.

Sangat diharamkan sekali bagi para pencari uang lewat blogging, kalau blognya masih saja berisikan banyak konten plagiat.

Baca Juga :  Kebingungan Dalam Menghadapi Orang Yang Suka Mengatur Hidup Kita

Plagiat artikel sangatlah dibenci oleh mesin pencari manapun itu dan tidak akan dapat bertahan lama di search engine waktu indexnya.

Pada kesempatan ini para pembaca bisa menikmati lagi semua artikel terselubung yang berbeda dan unik dibandingkan dengan blog terselubung yang dahulu dipublikasikan.

Oke kawanku sekian dahulu tulisan terselubung yang parah dan ngaco dari saya kali ini, saya harapkan kalian semua betah berlama-lama di blog saya ini.