Mungkin artikel saya kali ini agak sedikit ngwur dan saya ingin sekali mencurahkan perasaan saya ke dalam blog ini, agar otak saya kembali lega seperti dahulu.

Rasanya kesel banget sama orang yang aduhhhh, udah kaya bos aja dan saya digaji sama dia juga kagak. Lah maunya nyuruh-nyuruh mulu.

Ini orang otaknya udah sinting gila miring kali nih. Pengen banget saya pukulin sampai babak belur dan puas sampai ke dalam kerongkongan saya.

Buset gimana caranya agar ini orang bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan jangan sampai hidup saya dibikin susah dan stres mulu oleh mereka sang pengacau.

Gangguan hidup yang selalu saya rasakan setiap harinya dari orang yang berada dekat dengan saya. Terus saja saya rasakan dan entah bingung banget harus gimana menghadapinya, agar mereka mengerti saya.

Lah ini malah saya dijadiin korban pelampiasan mulu oleh diri mereka yang nantinya malah dia sendiri yang jadi korban pelampiasan dan meninggal dunia beneran.

Sudah ada bukti nyata dari orang di sekitar saya yang akhirnya meninggal dunia, akibat ulahnya sendiri yang membuat saya tidak bisa menikmati hidup ini.

Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Bingung Mau Ngapain?

Waktu itu seharusnya saya bisa meniduri seorang wanita cantik dan seksi yang enak banget tubuhnya dan malah mereka yang setubuhi dia.

Itu cewek juga goblok amat dan tidak tahu harus memberikan tubuhnya ke siapa?.

Harusnya mereka sadar bahwa mereka wajib memberikan tubuhnya kepada saya, karena saya yang membutuhkannya.

Saya adalah bos besar yang sudah seharusnya para wanita cantik tersebut berbaik hati dan memberikan diri mereka kepada saya, untuk menghilangkan sakit di kepala saya yang pusing banget.

Tidak habis pikir kok ada orang yang kayak gitu yang maunya dibikin enak. Padahal jika dirinya sendiri berkata malah berdusta dan saya selalu saja dibego-begoin.

Saya yang dibego-begoin oleh mereka, maka dengan sendirinya mereka akan segera merasakan akibatnya sendiri dan mereka akan sadar bahwa mereka harus membayar gantinya.

Mereka semua yang mengenal pribadi saya adalah kacung busuk saya dan sudah semestinya mereka semua menyenangkan perasaan saya dan memenuhi kebutuhan fisik dan jiwa saya.

Bos yang berada jauh dari mereka akan memberikan mereka pelajaran berat, yang akhirnya mereka akan menyesal karena sudah membego-begoin saya sampai saya pusing seperti ini.

Baca Juga : Mengapa Hidup Kamu Selalu Saja Menemui Jalan Buntu??

Manusia berperasaan bos, maka itulah ucapan yang cocok bagi diri mereka yang memang tidak ada manfaat serta tidak berguna sekali diri mereka untuk saya.

Otaknya yang tolol tersebut malah semakin membuat saya rugi dan waktunya akan segera datang azab dari apa yang telah mereka lakukan terhadap saya.

Tidak ada tugas bagi saya pribadi untuk berusaha menyenangkan perasaan orang lain dan saya hanya fokus terhadap diri saya sendiri, untuk berusaha memberikan kebahagiaan hidup kepada diri saya sendiri.

Sekarang ini hati saya masih terluka dan mulai dapat sembuh dan mudah-mudahan kesembuhan luka batin saya akan segera pulih secepatnya dan pada akhirnya saya bisa benar-benar merasakan kehidupan.

Hidup ini sangat indah sekali dan tidak akan saya berikan kenikmatan hidup saya kepada mereka semua. Mereka semua hanya orang-orang goblok yang harus dibuat menyesal dan memang nantinya juga mereka akan menyesal sendiri.

Sekarang sudah ada orang lagi yang sama dengan sebelumnya dan ingin sekali saya melihatnya terus kesakitan sampai ajalnya menjemput.

Mampuslah orang yang sudah membuat saya rugi dan sakit hati. Saya yakin bahwa nantinya mereka yang akan rugi dan sakit hati terus-terusan sampai mampus.

Baca Juga : Apakah Meminum Extra Joss Dapat Menggugurkan Kandungan?

Tidak akan bisa orang yang sudah membuat saya rugi dan sakit hati ini, lalu hidupnya dapat merasakan bermacam kenikmatan hidup dan dapat memiliki umur yang panjang.

Mereka semua akan selalu berada di ketiak saya dan pada akhirnya mereka akan mengetahui bahwa sudah sepantasnya mereka bertekuk lutut di hadapan saya dengan memohon ampunan.

Saya juga sedang berusaha memaafkan kesalahan mereka terhadap saya, karena saya tidak dapat tidur nyenyak jika selalu menyimpan dendam yang terus membuat saya kesakitan.

Saya selalu berdoa kepada zat yang maha tinggi allah swt agar rasa sakit hati saya dilenyapkan dan selalu berikan saya keberuntungan dalam menjalankan kehidupan ini kedepannya.

Saya juga merupakan manusia penuh dosa yang saya akui dosa saya banyak dan ingin sekali saya terlepas dari dosa yang ada di dalam diri saya.

Sampai sekarang saya masih merasa kesel banget jika melihat diri mereka hadir di hadapan saya.

Ingin sekali saya membuat mereka menjauhi saya, karena memang saya sudah muak dan hanya membuat saya sakit saja, jika mereka berteman dengan saya.

Rasa sakit yang saya rasakan dengan sendirinya akan lenyap dan perlahan tapi pasti, nantinya saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan selama ini.

Akhir kata hampir semua orang yang di dekat saya hanyalah menjadi sampah saja dan bikin susah hidupnya untuk saya.

Maunya ditolongin mulu, lah nolongin orang dia males banget.

Rasanya memang kesel banget dengan orang yang berada di sekitar saya yang selalu saja menjadi sampah busuk yang harus dibuang ke tempat sampah.