Cara menghadapi orang berhati busuk - Kawanku disini dan berjumpa kembali dengan saya mas blogger tampan yang kembali hadir untuk mengisi konten menarik.

Sekarang saya mau memberikan kamu tips dan cara yang super ampuh untuk mengalahkan manusia yang busuk banget hatinya.

Hati yang busuk dan sulit untuk disegarkan kembali, maka saya yakini orang tersebut harus segera dijauhi dan segera waspadai jika mereka hadir di dekat kita.

Jadi jangan sampai kamu bisa mendapatkan teman yang sebenarnya akan menusuk kamu dikala kamu sedang lengah dan bengong sendirian.

Kesepian di dalam hati kamu sendiri, harus segera kamu lenyapkan dan jangan sampai ada perasaan negatif lainnya yang ikut hadir dalam diri kamu.

Orang yang sakit karena ulah kamu sendiri itulah yang biasanya akan jahat dengan diri kamu.

Tidak akan ada puasnya orang tersebut untuk selalu membuat kamu hidup terpuruk dalam lubang kegelapan yang dia sendiri akan merasa senang sekali jika kamu sampai terpuruk.

Memang di dunia ini tidak semua orang dapat suka dengan kita dan terima saja kenyataan hidup ini, bahwa kita wajib bisa menjaga diri dengan sebaik-baiknya terhadap diri seseorang.

Baca Juga :  Apakah Blogspot Bisa Menghasilkan Uang?

Orang di dekat kitalah yang biasanya dapat menjadi bumerang buat kita. Saya sendiri juga mulai menyendiri dan mempersiapkan kebutuhan saya saja kedepannya.

Saya pribadi lebih memilih melanjutkan kegiatan ngeblog saya dibandingkan mengurusi dan memikirkan orang yang busuk dengan saya.

Entah mengapa mereka selalu saja siap menghabiskan waktunya, hanya untuk berusaha mengganggu kehidupan saya dan gobloknya semua itu tidak bermanfaat bagi dirinya sendiri.

Mereka hanya akan merasakan rasa sakit yang amat sakit di dalam dadanya dan tentu saja mereka tidak akan bisa menjatuhkan diri saya.

Karena saya adalah pria bermental kuat dan selalu yakin bahwa allah swt selalu bersama saya dan selalu menolong saya saat berada dalam kesulitan hidup.

Tidak ada yang mustahil di dunia ini dan kita hanya wajib beribadah saja, agar kita selalu terlindungi dari berbagai macam bahaya yang akan menimpa kita nantinya.

Baca Juga : Pengalaman Ngeblog Di Warnet Sambil Ngerokok Dan Ngopi Sampai Sukses

Daripada kepala pusing, maka mereka melakukan hal tersebut dan lebih gobloknya adalah saya selalu saja dapat berada di atas mereka sambil melihat tingkah konyol mereka.

Kebusukan hati yang tertanam di dalam diri mereka sendiri yang akan membawa mereka ke dalam bencana besar dan tentu saja mereka semua tidak akan pernah hidup dengan tenang dan selamat.

Ngajar-ngajarin masalah tanggung jawab, lah dia sendiri juga cuma ngomong doang bisanya.

Hidup ini memang tidak adil untuk saya rasakan, namun mereka semua akan segera mengetahui bahwa saya dapat hidup tanpa bergantung dengan diri mereka.

Perasaan goblok di dalam diri mereka saja yang membuat mereka selalu berbuat yang tidak bermanfaat setiap harinya.

Entah apa yang ada di dalam otak mereka yang selalu saja sakit pikiran dan tidak dapat mengendalikan emosinya sendiri dengan benar.

Baca Juga : Kesel Banget Dengan Orang Di Sekitar Saya,, Bikin Susah Aja

Itulah orang yang tidak dapat mengendalikan emosinya sendiri, maka dirinya akan celaka selama hidup di dunia ini dan akhirnya terus tersakiti dan sakit kepala setiap harinya.

Tidak mungkin sekali saya berada dekat dengan mereka, kalau mereka sendiri tidak mau merubah perilakunya menjadi lebih baik lagi.

Ngapain pakai cara aneh-aneh dan akal-akalan kaya gitu. Goblok banget dan tidak ada gunanya mereka melakukan itu semua kepada saya.

Mereka pada akhirnya menyadari bahwa saya adalah seorang BOS dan sudah sepantasnya mereka salm hormat kepada saya dengan sebaik-baiknya hehehe.