Saya mau menceritakan kisah diri saya sendiri dari memulai membuat blog baru dengan niche campuran atau gado-gado saja.

Karena memang saya bingung ingin menulis konten artikel apa yang saya kuasai. Jujur saja tidak ada topik artikel yang saya kuasai dan akhirnya saya membuat blog gado-gado.

Blog ini insya allah akan terus saya update sesering mungkin dan saya berharap bahwa nantnya akan dipenuhi dengan ribuan pengunjung perharinya.

Ini adalah pengalaman saya membangun blog yang masih baru pada tahun 2021 mei yang hanya mengandalkan warnet saja sebagai tempat saya menulis artikel.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengatasi Bingung Mau Ngapain?

Saya yakin dengan bekerja penuh passion dan optimis bisa meraih passive income lewat blogging, maka pasti bisa saya dapatkan.

Hanya diperlukan konsistensi saja dari saya untuk rajin menulis bermacam konten menarik yang bisa saya sampaikan kepada para pembaca.

Saya memulainya dengan waktu yang terbatas dan tidak mengerti benar akan SEO. Mudah-mudahan saja sambil ditemani rokok dan kopi yang nikmat, mka saya bisa berpenghasilan rutin nantinya.

Penghasilan saya dari blog, bisa dibilang masih NOL besar dan tidak tahu sampai kapan saya bisa berpenghasilan dari blog ini.

Saya rasakan sendiri bahwa ngeblog pada zaman sekarang tahun 2021 terasa amat sulit untuk bisa bersaing di posisi terdepan search engine.

Baca Juga : Apakah Blogspot Bisa Menghasilkan Uang?

Saya selalu saja kalah dari keyword atau kata kunci yang sudah saya bidik. Saya memang tidak mengerti akan SEO dan lainnya.

Saya hanya mengandalkan menulis apa yang saya pikirkan saat ini. Namun tetap pada kepercayaan diri saya bahwa blog ini bisa mendulang penghasilan besar nantinya.

Tidak akan seperti sebelumnya untuk berhenti di tengah jalan saat meneruskan kegiatan bloging. Sekarang saya akan bertahan selama waktu setahun dan melihat perkembangan blog ini.

Apakah bisa blog saya ini dapat meraih visitor yang banyak hingga ribuan saja. Saya tidak ingin menarget pengunjung berlebihan.

Sebab memang saya tidak mengerti akan SEO dan seputar kekuatan agar blog bisa meraih ranking tertinggi pada hasil pencarian google dan lainnya.

Semangat dan keyakinan saya semakin tinggi sampai saat ini dan meskipun hanya memakai platform blogspot saja.

Tidak menutup kemungkinan untuk dapat meraih kesuksesan besar dari setiap artikel yang sudah saya publish disini.

Baca Juga : 5 Jenis Rokok Paling Enak Dan Nikmat Untuk Dihisap

Sekarang saya hanya fokus untuk menulis artikel di warnet dengan finansial seadanya dan juga beberapa batang rokok untuk saya hisap dan juga secangkir kopi panas yang nikmat banget.

Minuman panther juga enak jika kita sedang ngeblog dan merokok. Saya masih saja bingung dalam menulis artikel yang SEO Friendly.

Jalan saya dalam ngeblog di blogspot ini dari dahulu, selalu saja gagal dan gagal. Entah apa yang saya pikirkan dan mengapa blog yang selalu saya buat tidak dapat meraih pengunjung.

Kesulitan dalam mendapatkan limpahan visitor dari manapun itu, selalu saja saya dapatkan dan apa yang harus dilakukan agar ngeblog bisa menghasilkan ribuan visitor tetap perharinya.

Setiap hari saya usahakan untuk terus memperbarui konten yang ada pada blog ini dan terus saya berdoa kepada allah swt agar blog saya bisa dibanjiri banyak visitor.

Saya sangat ingin sekali menjadi para blogger lainnya yang bisa sukses meraup profit melimpah hanya dengan menulis dan mempublikasikan kontennya di blog mereka.

Saya pasti bisa seperti mereka dan nanti juga saya yakin dengan mata kepala saya sendiri, bahwa blog yang beralamatkan di https://terselubungparah.blogspot.com/ ini dapat sukses besar.

Tidak akan ada kamus gagal lagi di benak saya dan tentu saja pengunjung akan semakin bertambah banyak setiap harinya.

Bingung dengan apa yang harus saya tulis pada blog campuran saya ini dan niche apa yang banyak dicari orang belakangan ini.

Saya akan mulai belajar lebih dalam seputar apa saja yang dibutuhkan para pembaca untuk bisa datang ke blog saya ini.

Mungkin saja dalam waktu 3 bulan, maka saya bisa melihat lonjakan traffic organik yang terlihat natural dari mesin pencari mulai berdatangan.

Keringat dan kepala yang pusing selalu saya rasakan dan tidak akan ada habisnya saya berhenti mengelola blog ini hingga menjadi ramai.